Berbagi

Nah ini yang paling asyik menurut aku, berbagi. Eeiits… jangan salah, aku gak bakalan bagi-bagi duit ya. Kalau mau pembagian duit silahkan datang ke acara kampanye pilkada.

Aku bikin website ini awalnya mau cari duit, tapi ternyata kalo kita cari duit di internet gak bakalan dapat duit, malah sebaliknya harus keluar duit. Jadi akhirnya aku putuskan untuk berhenti cari duit di internet. Website yang udah kadung dibikin ini biarlah aku pakai buat hal-hal lainnya saja.

Keputusanku adalah memanfaatkan website ini untuk belajar, berkarya, dan berbagi. Dari orang-orang pintar aku tahu bahwa urutannya harus begitu katanya. Belajar dulu, karena kalau mau tahu sesuatu harus belajar. Setelah punya pengetahuan maka kita perlu berkarya untuk menerapkan ilmu yang sudah kita pelajari. Akhirnya kita harus berbagi, tujuannya supaya orang lain juga bisa belajar dan berkarya.

Teorinya gak tau deh, aku cuma ngikuti apa yang dibilang orang-orang pinter, moga-moga itu benar dan bisa berguna buat kita.

Oh ya, website ini aku bagikan juga sama siapapun yang ingin belajar dan berkarya. Banyak kapling gratis yang tersedia, masih kosong. Aku gak akan tarik uang iuran koq.

Selamat berbagi…