Awal Berdiri

Junita Cooking Class bagaikan bayi yang baru belajar berdiri, Usianya baru setahun tepatnya pada bulan September 2013.

Setelah sebelumnya kami mencoba berbagai usaha ( tetap di dunia kuliner) , juga memberikan kursus memasak. Maka pilihan selanjutnya kami ingin membuat sebuah usaha dengan minim modal dan dapat dijalankan dari rumah tanpa harus menyewa tempat usaha. Pilihapun jatuh pada usaha kuliner jenis Katering .

Karena Persaingan di bidang katering juga banyak, maka kami lebih memilih katering harian keluarga sebagai “awal” untuk memulai bisnis kuliner.¬† Area atau jangkauan yang kami ambil untuk langkah awal yaitu seputaran rumah di daerah Ciomas Bogor.

Dengan mengandalkan tenaga dan sistem kekeluargaan kami kelola usaha ini dengan sepenuh hati. Apalagi bisnis kuliner ( katering harian) sangat dipengaruhi oleh cita rasa, variasi menu, kebersihan  dan ketepatan pengantaran.

Semua hal yang bisa membuat komplain dari pelanggan kami usahakan dapat diminimalisir. Walaupun kritikan pasti ada, tapi syukurlah masih dalam batas kewajaran. Malah kami paling suka jika pelanggan langsung mengkritik apa yang tidak berkenan bagi mereka. Daripada diam-diam tapi¬† malah lari….

Belajar..belajar dan belajar terus… kami tak akan brhenti belajar dan membaca peluang yang ada. Mudah-mudahan saja semakin ke depan, kami lebih maju dan berkembang.